Sedang Menunggu

Saat ini sedang masa menunggu.

40 weeks 1 day sudah terlewati, tapi belum juga ada gelombang rahim. Mungkin si dedek bayi masih betah ya di rahim ummi. Mbahnya Mbak Nafisa udah hampir sepekan datang, Alhamdulillah memang mau lama berlibur di sini, jadi sama-sama menunggu juga.

Mbak Nafisa juga udah sering tanya-tanya ke dedek bayi, “dedek bayi…kapan keluar? mbak udah nungguin nih, mbah putri dan mbah kakung juga udah dateng…”, begitu katanya.

Lagi gak bisa banyak nulis, nanti2 aja deh ceritanya, insyaAllah disambung lagi.

Semoga ALlah memudahkan segalanya..

Aammiin…

Iklan

One thought on “Sedang Menunggu

  1. Verawaty Lihawa September 15, 2012 pukul 12:21 pm Reply

    Semoga dimudahkan persalinannya ya dek.
    Banyak2 berdzikir dan rileks (hehe,kayak udh pengalaman aja).
    Oia, dek eid udah plng Indo. Skrg yg baru datang dek lani.
    Salam buat Mba Nafisah yaa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: